Portofolio Diet Untuk Jantung

Apa Diet Portfolio?Diet portofolio datang sebagai terapi untuk menurunkan kolesterol dan mencari manfaat kesehatan dengan perubahan kecil dalam diet. Hal ini lebih sebagai investasi kolesterol lebih rendah dari rencana diet. Diet ini khusus karena membawa banyak makanan bersama yang memiliki efek menurunkan kolesterol. Studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of American Medical asosiasi menunjukkan bahwa diet ini bekerja jauh lebih baik daripada diet lemak rendah dan obat tradisional menurunkan kolesterol. Masih disarankan agar penelitian lebih lanjut diperlukan untuk diet Portofolio.
Apa Portofolio penawaran diet?Diet portofolio menawarkan pilihan makanan yang terbatas. Ini adalah diet vegetarian terutama termasuk daging, ayam dan produk ayam dan susu dan produk susu. Barang-barang makanan tinggi lemak jenuh, yang tidak baik untuk kesehatan jantung. Tinggi asupan lemak jenuh dalam hasil peningkatan kolesterol total dalam tubuh.Prinsip yang paling penting kedua dari diet portofolio adalah makanan serat tinggi. Diet tinggi serat membantu dalam mengurangi kolesterol. Partikel serat mengikat dengan molekul kolesterol dalam usus dan mengeluarkan dari tubuh. Di antara serat, serat larut yang terbaik dalam manajemen kolesterol. Serat larut ditemukan dalam makanan berserat seperti selada, sereal utuh, buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan. Apel, aprikot, pisang, blackberry, jeruk, jeruk, brokoli, wortel, jagung, kacang, kacang hijau, okra dll adalah sumber yang baik serat larut. Dr Jenkins menyarankan tidak mempertimbangkan makanan tunggal untuk kesehatan yang lebih baik. Kita harus melihat spektrum makanan untuk mendapatkan manfaat kesehatan yang terbaik. Satu juga dapat mengandalkan sekam psyllium untuk meningkatkan asupan serat dalam makanan sehari-hari. Hal ini juga bertindak sebagai pencahar.
Kedelai dan produk-produknya diganti di tempat daging dan produk daging. Susu kedelai, tahu dapat diambil di tempat susu dan produk susu. Salah satu kebutuhan untuk berhati-hati dalam hal tinggi produk kedelai lemak. Selalu mempertimbangkan los lemak susu kedelai atau tahu. Mentega dan margarin diganti dengan sterol seperti Benecol yang tersedia di AS. Sterol juga tersedia dalam bentuk kapsul. Tangan penuh almond menyediakan asam lemak esensial yang memainkan peran utama dalam manajemen kolesterol.
Pemilihan diet ini untuk mengelola kadar kolesterol Anda tergantung pada kadar kolesterol darah Anda.
Dalam kasus kadar kolesterol tinggi seseorang harus menggabungkan diet, olahraga dan obat yang sesuai. Untuk masalah kolesterol batas, hanya diet dan olahraga teratur juga dapat menunjukkan hasilnya. Bagi pecinta daging ini diet tertentu adalah tantangan, tetapi memiliki efek menguntungkan pada kesehatan jantung.
Diet rendah lemak juga menurunkan HDL (kolesterol baik), tapi diet portofolio tidak mempengaruhi itu. Latihan aerobik yang teratur meningkatkan kolesterol HDL. Satu dapat menempel diet terutama terdiri dari okra, terong, kacang-kacangan dengan dosis psyllium di setiap kali makan daripada ini mungkin rencana makan untuk Anda. Tapi dalam kasus kadar kolesterol tinggi mencari saran medis dan membuat perubahan dalam, obat diet dan olahraga.
Ahli DesiDieter meninjau untuk menjadi pendekatan praktis untuk manajemen diet. Sepertinya pedoman yang sehat untuk mengobati kolesterol tinggi bersama dengan latihan dan obat-obatan. Hal ini dapat disesuaikan dengan palet India termasuk makanan yang kita makan dan menawarkan terapi alami untuk mengobati kolesterol seperti benih methi dan kulit pohon Arjuna.
DesiDieter menawarkan program genggam untuk membantu pasien jantung terlihat setelah nutrisi dan kebugaran. Periksa Jantung Perawatan kami Paket upgrade menjaga norma terbaru dalam pikiran. Untuk informasi lebih lanjut tentang diet, nutrisi,, penurunan berat badan kesehatan atau kebugaran kontak Kesehatan DesiDieter dan Ahli Diet.


Lihat Artikel lainnya :
Cara Menurnkan Berat Badan Dalam 20 Hari

              &
Cara Diet Yang Benar