Apa Cara Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan Cepat

Jika Anda tidak dapat menemukan waktu untuk merencanakan dan menyiapkan makanan sehat dan Anda tidak dapat menemukan waktu untuk mendapatkan tubuh Anda bergerak, tak heran Anda tidak dapat menurunkan berat badan! Jadi apa cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cepat? Jawabannya melibatkan menggabungkan makan yang paling efektif dan metode latihan dengan suplemen terbukti beberapa dengan cara yang mengarah pada kehilangan lemak cepat, sehat, dan aman yang berlangsung.

1. Diet sehat terdiri dari dasar Anda makan tiga kali sehari dan makanan ringan di antara. Anda tidak harus makan tiga makanan tradisional besar sehari melainkan tiga porsi kecil makanan ringan dengan di antara. Makan lebih sering dan mencakup semua kelompok makanan Anda akan mengajarkan Anda bagaimana untuk makan dengan benar bahkan setelah Anda berhenti diet.

2. Keringat It Out - Ketika Anda melatih, ini bukan tentang mengobrol tentang akhir pekan Anda, atau mengambil mudah pada treadmill-itu semua tentang pelatihan keras (dengan sangat sedikit istirahat antara bergerak). Faktanya adalah, jika Anda ingin untuk menumpahkan pound lebih, latihan intensitas tinggi membakar kalori lebih mudah, chatting pada rutinitas treadmill.

3. Langkah selanjutnya adalah menentukan asupan kalori harian Anda pribadi dan Anda dapat menggunakan penurunan berat badan jurnal Anda untuk ini. Anda harus menuliskan segala sesuatu yang Anda makan dan kalori dan lemak yang ada di setiap hal. Hal berikutnya akan melihat lebih apa yang Anda makan dan untuk melihat apa yang harus Anda dipotong dari diet Anda. Jika Anda memotong hanya 500 kalori per hari dari apa yang biasanya Anda makan dari yang Anda dapat kehilangan satu pon seminggu. Dibutuhkan 3.500 kalori terlalu longgar satu pon.

4. Menjadi sangat terfokus. Buat pernyataan tujuan jangka pendek rinci. Luangkan waktu setiap hari memvisualisasikan kesuksesan. Fokus pada tujuan Anda setiap saat. Lakukan ini secara konsisten dan Anda akan menciptakan semacam seperti laser fokus yang mengarah ke keberhasilan cepat!

5. Makan rendah kalori dan lemak tidak cukup Namun, Anda juga perlu memasukkan latihan ke dalam kehidupan sehari-hari Anda. Studi menunjukkan bahwa kebanyakan orang mendapatkan cukup latihan melainkan itu adalah makanan yang mereka makan yang membuat kita kelebihan berat badan. Latihan untuk mendapatkan detak jantung Anda sampai Anda akan kehilangan berat badan lebih cepat daripada diet saja.

6. Rencanakan Serangan Anda nutrisi - berencana untuk berbelanja dan memasak makanan Anda di muka. Rencanakan minggu Anda makan di muka membuat daftar makanan sehat yang Anda butuhkan, kemudian memilih hari untuk berbelanja, yang meliputi vegies, buah-buahan, daging, dan makanan ringan rendah lemak - dan tongkat ke anggaran mingguan. Dan mengatakan tidak untuk makanan olahan seperti keripik, minuman manis, kue dan junk food lainnya.

7. Mempertahankan tingkat energi yang tinggi. Energi yang tinggi sangat penting untuk menurunkan berat badan dengan cepat, jadi pastikan Anda mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan energi Anda secara alami. Lakukan cepat jumpstart. Anda dapat membantu untuk mendetoksifikasi sistem anda, jumpstart metabolisme Anda, meningkatkan energi, dan bahkan menurunkan beberapa kilogram dengan melakukan satu atau dua hari puasa jus atau "air lemon" cepat.

8. Saya sarankan bahwa Anda memiliki jurnal untuk mencatat berat badan berat badan setiap hari, asupan kalori dan jumlah yang Anda berolahraga untuk hari. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menjaga gambar tentang bagaimana tubuh Anda terlihat saat Anda pergi bersama dan untuk menempatkan ini dalam jurnal Anda. Ini saja bisa menjadi alat motivasi diri yang besar. Anda juga dapat menulis dalam jurnal Anda tentang bagaimana Anda merasa tentang tujuan dan masalah yang Anda temui di jalan. Ini akan menjadi alat yang hebat untuk memahami diri sendiri dan dapat membantu Anda memahami alasan di balik masalah berat badan Anda. Gagasan lain yang baik adalah untuk bergabung dengan sebuah kelompok penurunan berat badan bantuan online atau memulai buku harian online untuk merekam kemajuan Anda juga untuk motivasi ekstra.

Info Lain-lainnya :
Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 20 Hari
               &
Cara Diet Yang Benar